CARA MEMBUAT STATUS VIA BUATAN SENDIRI DI FACEBOOK (FB)


Sunday 30 June 2013





          selamat siang teman, selamat datang di blog sederhana saya. Buat teman tang udah senior maaf kalau postnya jelek yah.. maklum laahh masih pemula J.pada kesempatan ini saya akan meluangkan waktu untuk membagikan cara membuat status via buatan sendiri di facebook (FB). Tapi sebelumnya teman-teman bisa lihat-lihat dulu postingan saya sebelumnya:

Cara merubah nama facebook yang sudah limited
Cara update status via apa saja
Cara update status facebook via blackberry
Cara agar status dilike secara otomatis banyak orang
-  kumpulan status via blackberry, android, smartphone , iPhone

Oke kita lanjut. Mungkin anda pernah melihat status teman anda seperti misalnya “baru saja melalui blackberry milik pak RT” dan lain-lainnya. Sebenarnya kita juga bisa membuat sendiri status via seperti itu dengan sangat mudah. Berikut liputannya.(hehehe).>>>

1.      Pertama Anda harus login dulu ke akun facebook Anda, atau silahkan klik disini

2.      Setelah anda login. masuk ke https://developers.facebook.com/apps atau kalau mau gampananya langsuk klik Disini.

3.      Kemudian setelah masuk di langkah ke-dua diatas, kemudian klik +Create New App. Atau kalau facebook anda berbahasa Indonesia Buat aplikasi baru. (Letaknya pada sudut kanan)

4.      Setelah Anda mengklik Buat aplikasi baru maka anda akan disuguhkan 2 kotak atau kolom. kolom yang pertama isi dengan Status via yang anda inginkan misalnya saja blablabla. pada kolom yg ke-2 isi dengan kata terserah anda misalnya seputarpesbukdotcom (jangan memakai spasi)

5.      Setelah anda selesai, kemudian klik lanjut. Nanti anda diminta untuk memasukkan kode captha.

6.      Anda bisa langsung menyimpannya. Atau anda bisa mengedit sesuai yang anda inginkan.Misalnya saja blablabla diganti blackberry buatan sendiri. Maka nanti akan tertulis distatus anda Melalui Blackberry buatan Sendiri.

7.      Selajutnya pada bagian atas ada tulisan App ID. Silahkan copykan kode tersebut. Kalau anda menggunakan laptop, anda bisa menyimpannya di Notepad biar anda tidak lupa.

8.      Kemudian copykan code App ID tersebut ke ID.ANDA ( Ganti Tulisan ID.ANDA dengan App ID yang anda sudah copy)

https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=ID.ANDA&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch&_rdr

Jadi hasilnya mirip dengan ini :

https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=115666391962852&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch&_rdr

Anda tinggal masuk di link tersebut kemudian menulis status yang anda inginkan. Maka status via nya akan muncul seperti yang anda buat tadi.
Itulah tadi cara membuat status via sendiri untuk update status facebook. Cukup gampang bukan? Silahkan berkreasi sendiri. Terima kasih

1 comments:

Fauzy M Noer said...

ko ga terlihat sama orang lain di fb.nya gan padahal privasinya publik